Kamis, 25 Mei 2017

Harimau Mengaung !! Inilah Alasan Amerika Enggan Nyerang NKRI Jika Menyerang Bakal Nyesel

Harimau Mengaung !! Inilah Alasan Amerika Enggan Nyerang NKRI Jika Menyerang Bakal Nyesel




KEYWORD : Asuransi Terbaik, Asuransi Aliianz Indonesia, Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Asuransi kesehatan terbaik, Asuransi perjalanan, Tabungan asuransi kesehatan, Asuransi jiwa terjangkau, polis asuransi jiwa murah, Investasi dalam Asuransi, Produk Asuransi Jiwa Syariah, Asuransi Bebas Rencana FWD, Asuransi Jiwa Syariah Terbaik, Daftar harga sepatu safety krusher,jual beli rumah, rumah bagus, ansuransi rumah, motor , mobil, mobil mewah, toyota , honda, credit card, kartu kredit, mercy, bmw, kanker, penyakit kanker

LIHAT HALAMAN SELANJUTNYA UNTUK LEBIH DETAIL
>> Halaman Berikutnya 

Amerika dikenal sebaagai negara superpower alias negara adidaya di dunia. Hampir semua bidang Negeri Paman Sam ini selalu menjadi unggulan. Akan tetapi tahukah Anda bahwa Amerika ternyata segan dengan Bangsa kita Indonesia?. Amerika sangat berhati-hati dengan Indonesia, khususnya dengan militer Indonesia. Bagaimana bisa? Bukankah militer AS adalah militer terbaik di dunia?

Memang benar, militer AS termasuk dalam kategori militer terbaik karena didukung oleh kelengkapan militer yang canggih selain militer Inggris dan militer Israel. Ternyata kehebatan dan kekuatan militer Indonesia juga masuk ke dalam nominasi militer terbaik dunia. Hal ini membuktikan bahwa militer negara kita diperhitungkan sebagai kekuatan militer yang kuat di mata dunia. Sejak dulu, militer Indonesia memang sudah cukup populer di telinga dunia, khususnya di negara-negara adidaya.

Terlebih saat Perang Dunia II meletus, dengan semangat perjuangan, militer kita beraksi menumpas penjajahan Jepang meski dengan peralatan perang yang tak secanggih militer Jepang. Kemudian saat NICA membonceng sekutu untuk merebut kembali Indonesia dari negaranya sendiri, dengan sisa-sisa semangat perjuangan 45, militer bersama-sama rakyat menggagalkan niat para penjajah ini.





Related Posts

Harimau Mengaung !! Inilah Alasan Amerika Enggan Nyerang NKRI Jika Menyerang Bakal Nyesel
4/ 5
Oleh