Jumat, 26 Mei 2017

Jangan Sampai Nyesel! INILAH5 Cara Unik Buat Suami Makin Sayang Istri Biar Gak Selingkuh

Jangan Sampai Nyesel! INILAH5 Cara Unik Buat Suami Makin Sayang Istri Biar Gak Selingkuh



KEYWORD : Asuransi Terbaik, Asuransi Aliianz Indonesia, Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Asuransi kesehatan terbaik, Asuransi perjalanan, Tabungan asuransi kesehatan, Asuransi jiwa terjangkau, polis asuransi jiwa murah, Investasi dalam Asuransi, Produk Asuransi Jiwa Syariah, Asuransi Bebas Rencana FWD, Asuransi Jiwa Syariah Terbaik, Daftar harga sepatu safety krusher,jual beli rumah, rumah bagus, ansuransi rumah, motor , mobil, mobil mewah, toyota , honda, credit card, kartu kredit, mercy, bmw, kanker, penyakit kanker

LIHAT HALAMAN SELANJUTNYA UNTUK LEBIH DETAIL
>> Halaman Berikutnya 

Awal pernikahan adalah saat di mana semua terasa indah dan menyenangkan. Saat sikap dan sifat pasangan berubah, kita jadi merasa tertipu bahkan menyesal telah menikah dengannya. Perasaan seperti ini biasa dialami wanita saat merasa suami tidak mencintainya seperti dulu. Cobalah praktekkan 9 Cara Membuat Suami Makin Sayang Istri sebagaimana dilansir Womanatics berikut dan tunggu perubahan sikapnya.


1.Buang Jauh-Jauh Keinginan Membuatnya Cemburu



Tak sedikit yang menyarankan untuk membuat suami cemburu agar kembali jatuh cinta. Dalam beberapa kasus mungkin bisa berhasil. Namun perlu diketahui bahwa dekat dengan pria lain untuk membuatnya cemburu itu artinya Anda sedang pamer sikap romantis yang Anda dapatkan dari pria lain.

Atau Anda memang masih bisa GR mendapati orang lain memuji Anda? Hati-hati, tidak semua pria senang merasa terancam. Salah satu alasan mereka menikahi Anda adalah untuk memiliki rasa nyaman karena seutuhnya Anda menjadi miliknya. Jika sesudah menikah suami masih harus berebut dengan orang lain, ini bisa menjadi membuat rasa dan kepercayaannya pada Anda terkikis.

2.Menjadi Sosok yang Lembut



Setinggi apapun jabatan Anda, sekeras apapun pekerjaan Anda, bagi pria, wanita adalah simbol kelembutan, kebaikan, cinta, dan kasih sayang. Bersikaplah lembut padanya, pada anak-anak, pembantu, juga pada diri sendiri. Jangan terbiasa bersikap kasar dan menyakiti orang lain, siapapun itu.





Related Posts

Jangan Sampai Nyesel! INILAH5 Cara Unik Buat Suami Makin Sayang Istri Biar Gak Selingkuh
4/ 5
Oleh