Jumat, 26 Mei 2017

Merah Putih Berkibar! Inilah4 Perbandingan Militer Indonesia dan Tiongkok Yang Sebenarnya

Merah Putih Berkibar! Inilah4 Perbandingan Militer Indonesia dan Tiongkok Yang Sebenarnya



KEYWORD : Asuransi Terbaik, Asuransi Aliianz Indonesia, Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Asuransi kesehatan terbaik, Asuransi perjalanan, Tabungan asuransi kesehatan, Asuransi jiwa terjangkau, polis asuransi jiwa murah, Investasi dalam Asuransi, Produk Asuransi Jiwa Syariah, Asuransi Bebas Rencana FWD, Asuransi Jiwa Syariah Terbaik, Daftar harga sepatu safety krusher,jual beli rumah, rumah bagus, ansuransi rumah, motor , mobil, mobil mewah, toyota , honda, credit card, kartu kredit, mercy, bmw, kanker, penyakit kanker

LIHAT HALAMAN SELANJUTNYA UNTUK LEBIH DETAIL
>> Halaman Berikutnya 

Terlepas dari segala sentimen yang ada, memang harus diakui kalau militer Tiongkok hari ini benar-benar mendewa. Dulu mereka dibikin seperti bocah oleh Jepang, namun beberapa waktu kemudian Tiongkok bangkit dan perlahan menjadi seperti yang sekarang. Saat ini mereka berada di posisi 3 dunia dan kemungkinan masih bisa meringsek naik mengalahkan AS dan Rusia.

Tak hanya Tiongkok, Indonesia juga mengalami kenaikan kemampuan militer secara drastis. Hanya saja kita belum mampu menjadi seraksasa si Negeri Tirai Bambu. Hari ini kalau dibandingkan antara kita dan Tiongkok, maka hasilnya akan sangat jauh sekali. Ibaratnya seperti ikan teri dan paus. Tidak bermaksud mengecilkan negara sendiri, tapi memang seperti inilah faktanya.

Secara detail Indonesia memang kalah telak dalam setiap aspek. Tidak hanya tentara, tapi juga yang lainnya. Lebih jauh soal perbandingan ini, berikut adalah beberapa fakta tentang jauhnya kekuatan kita dengan mereka.









Related Posts

Merah Putih Berkibar! Inilah4 Perbandingan Militer Indonesia dan Tiongkok Yang Sebenarnya
4/ 5
Oleh