Rabu, 17 Mei 2017

Inilah JAWABAN Tegas dari Presiden Jokowi yang Difitnah Terkait PKI

Inilah JAWABAN Tegas dari Presiden Jokowi yang Difitnah Terkait PKI



KEYWORD : Asuransi Terbaik, Asuransi Aliianz Indonesia, Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Asuransi kesehatan terbaik, Asuransi perjalanan, Tabungan asuransi kesehatan, Asuransi jiwa terjangkau, polis asuransi jiwa murah, Investasi dalam Asuransi, Produk Asuransi Jiwa Syariah, Asuransi Bebas Rencana FWD, Asuransi Jiwa Syariah Terbaik, Daftar harga sepatu safety krusher,jual beli rumah, rumah bagus, ansuransi rumah, motor , mobil, mobil mewah, toyota , honda, credit card, kartu kredit, mercy, bmw, kanker, penyakit kanker

LIHAT HALAMAN SELANJUTNYA UNTUK LEBIH DETAIL
>> Halaman Berikutnya 

Dari sekian banyak Presiden di Indonesia, Presiden yang paling banyak difitnah adalah Presiden Jokowi. Menurut saya fitnah keji terhadap beliau salah satunya adalah mengatakan bahwa Jokowi keturunan PKI. Berkali-kali Jokowi membantah hal tersebut, namun Jijikers lebih senang mendengar ucapan majikannya yang kini meninggalkan mereka begitu saja.

Presiden Joko Widodo memastikan pemerintah akan bertindak tegas terhadap organisasi mana pun yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. Presiden tidak akan pandang bulu baik terhadap kelompok kanan maupun kelompok kiri.

“Organisasi yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, kebhinekaan, kalau saya, tidak bisa (biarkan),” kata Presiden Jokowi dengan emosi saat melakukan pertemuan dengan pemimpin redaksi media massa di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Rabu (17/5/2017).

Jokowi menegaskan ia dilantik sebagai presiden dan memegang amanah rakyat. Jokowi akan melakukan penegakan hukum sesuai dengan peraturan yang ada.

Jadi jelas bahwa Jokowi tidak akan membiarkan organisasi yang berntentangan dengan Pancasila, UUD 1945, kebhinnekaan di Indonesia. Sebagai Presiden ia harus memegang amanah rakyat. Dan kita tahu bahwa Jokowi adalah orang yang benar-benar amanah. Ucapan Jokowi juga menunjukkan bahwa ia tidak hanya bicara soal PKI saja tapi juga semua organisasi yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Ini adalah kode keras bagi para ormas yang anti Pancasila. Jokowi menyamakan semua organisasi yang menentang Pancasila dan UUD 1945, sama seperti PKI. Pada kenyataannya memang demikian, PKI ingin mengganti Pancasila dengan yang lain, jadi siapapun yang memiliki niat seperti itu artinya sama dengan PKI. Apapun yang diajukan sebagai pengganti Pancasila, entah itu Komunis atau yang lainnya.

“PKI, kalau nongol gebuk saja. Tap MPR sudah jelas (melarang PKI),” kata Jokowi.





Related Posts

Inilah JAWABAN Tegas dari Presiden Jokowi yang Difitnah Terkait PKI
4/ 5
Oleh